Halaman

r

Jumat, 28 September 2012

BERANDALAN MASUK SURGA

        Nabi Muhammad Saw. menyebutkan bahwa di kalangan bani Israel dulu ada seorang berandalan. Ia tidal pernah "absen" melakukan dosa. Suatu saat datang seorang wanita menemuinya. Ia memberikan uang sebanyak enam puluh dinar kepada wanita tersebut dengan syarat ia dapat berhubungan sex dengannya. Ketika berandalan ini telah berada di atas tubuh wanita tersebut, tiba tiba wanita ini bergetar dan menangis. Ia berkata, "kenapa engkau menangis? apakah saya mengecewakanmu?" si wanita menjawab, "Hanya tindakan ini adalah tindakan yang belum pernah saya lakukan sama sekali. Saya mau meladenimu karena saya terdesak oleh kebutuhan makan." Si berandalan berkata, "Engkau mau melakukan ini sementara emgkau belum pernah melakukannya sama sekali? ya, sudah pergi dan bawa uang ini untukmu!"
    
         Setelah kejadian tersebut berandalan ini berkata, "Demi Allah saya bersumpah tidak akan melakukan maksiat lagi kepada Allah."
Pada malam itu juga orang tersebut meninggal. Ketika waktu pagi tiba, di atas pintunya tertulis sebuah kalimat, "Allah telah mengampuni berandalan ini." Orang orang pada merasa kaget atas keadaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Entri Populer